Rabu, 11 Oktober 2017

Perbedaan Minimal Order Untuk Tiap Bahan Label



Jika anda ingin semua alasan itu terwujud yakni produk anda bisa menjadi produk unggulan yang terkenal di pasaran dengan cara promosi yang efektif dan tidak ribet maka tentunya anda harus memesan sebuah label baju aga produk anda bisa pasarkan dengan mudah. 

Lalu dimana anda bisa menemukan label baju untuk anda sematkan pada produk anda ? jawabannya sangatlah mudah yakni di sinilah anda bisa mendapatkan label baju yang anda inginkan karena di sini kami adalah jasa pembuatan label baju yang akan membantu membuatkan label baju untuk anda dengan menyediakan semua jenis label baju yang anda inginkan. 

Di sini anda juga bisa memesan label baju dengan minimal order, yakni untuk label baju woven damask dan satin damask minimal order 100 lusin, sedangkan untuk label satin printing anda bisa memesannya minimal 500 lusin. kalau dicermati kenapa jumlah min order label woven damask dan satin damask ini lebih kecil daripada label satin printing ? hal ini dikarenakan proses pembuatan yang berbeda antara label satin printing dengan label woven damask dan satin damask, label woven dan satin damask pembuatannya lebih rumit dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama karena pembuatannya dengan cara dirajut yang membutuhkan ketelitian yang sangat tinggi, sedangkan label baju satin printing proses pembuatannya sangat mudah dan bisa relatif cepat yakni hanya melalui proses printing saja. 

Hal inilah yang membedakan berbedanya jumlah min order tiap – tiap label baju, yakni dilihat dari rumit tidaknya cara pengerjaan suatu label baju. dengan begitu sekarang anda bisa menentukan berapa kira – kira jumlah label baju yang akan anda pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Strategi Promosi Yang Ampuh Dengan Label

Tempat label baju Semarang memiliki kelebihan pada kualitas label baju. Kualitas yang tinggi membuat hasil label baju tampak menarik dan...